Wednesday, April 25, 2012

Aurat

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Assalamualaikum

Aurat tdk akan tertutup dgn sifat Lemah Lembut
... Tidak akan tertutup dgn Perilaku yg baik
Tidak akan tertutup dgn Kata2 yg Santun
Tidak akan tertutup dgn Sholat

Tetapi,,,

Aurat akan tertutup dgn Pakaian yg Sempurna
Dear Muslimah,,, aku tahu kalian sdh sangat faham bahwa bagi kaum hawa menutup aurat adlh tuntunan agama Islam. Tentu kalian juga sdh sangat mengerti bahwa aurat wanita adlh seluruh tubuhmu, kecuali muka dan telapak tangan mu. Tetapi betapa dlm keseharian kami para lelaki, serasa sllu digoda, diiming2 oleh pemandangan2 yg jauh dari tuntunan agama itu, dimanapun banyak dari kaummu tak pernah lepas tanpa sungkan menebar auratmu.

Bagi kami laki2, tak mudah kami hrs menjaga mata, krna melihat aurat yg bukan hak kami adlh dosa, apakah dosa besar atau dosa kecil, tentu tergantung bagaimana kami memandang aurat itu. Kalaupun dosa kecil, tetapi kalau kami lakukan terus menerus, tentu tidak layak dikatakan kecil lagi. Dan kami khawatir bahwa ini akan mengurangi hidayah Alloh Subhana Wa Ta'ala. Padahal hanya hidayah Alloh satu2nya "bekal" kita.

Makin hari jatah waktu kita mengumpulkan berkah dan pahala semakin berkurang, padahal kita tidak tahu, sampai kapan oleh Sang Pemilik Waktu kita diberi izin pinjam memanfaatkan waktu Nya. Untuk urusan dunia sekecil apapun harta, diharapkan kita merasa cukup, sedang untuk "bekal" hari kemudian, kita tidak pernah tahu sesedikit/sebanyak apa sdh kita peroleh, krna itu, sdh seharusnya kita slalu merasa kurang. Terlebih lagi pengurangan2 bekal itu disebabkan salah satunya adlh krna kami menikmati memandang auratmu.
Astaghfirullah,,,

Kita berpacu dgn waktu, mari kita selamatkan diri kita, kita saling menjaga agar bekal yg sdh kita miliki tak tergerus. Tutuplah auratmu, semoga kepatuhan pada tuntunan agama mendatangkan kebaikan dari Alloh buatmu, dan bagi kami lelaki terjaga mata kami dari cara kalian menjaga auratmu.

Semoga hanya kebaikan yg kita dapatkan.

Aamiin yaa robbal 'aalamin.

Wassalam,,,

___________________________________________

tulisan ini untuk kami muslim / muslimah,

kami tidak melayani perdebatan antar keyakinan agama.

"lakum dinukum waliyadiin", untukku agamaku, dan untukmu agamamu
 
Kredit : Facebook




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...